Kenapa Sering Kerusuhan Di Negara Ini

 Belakangan ini sangat sering terjadinya kerusuhan di negara ini. Baru-baru ini kasus tanjung priok, di daerah-daerah lain pun sama bergejolaknya dan kerusuhan ada dimana-mana. Kenapa hal ini bisa terjadi dan saya melihat di negara lain pun hampir sama seperti disini dan bergejolak terus menerus. Sekarang juga banyak terjadi kriminal di bidang IT. Apa dunia akan menjadi hancur karena semua negara sedang tegang-tegangnya. Apakah ini akhir dari dunia ini, karena sudah banyak ciri-ciri tanda akhir zaman, tapi kita sebagai umat manusia harus bisa menghindarkan provokasi yang berwujud apapun.

Sekarang ini, Cina dan Rusia sedang gencar-gencarnya membuat serangan terselubung di dunia IT. Tapi itu semua masih belum bisa terbukti dengan kuat. Contohnya saja, perusahaan search engiine terbesar pun diserang oleh hacker asal cina, tapi dari pihak google pun belum bisa mengumpulkan bukti-bukti yang cukup kuat.

Balik kembali ke Indonesia. Kejadian belakangan ini di negara ini, seperti jaman dahulu saat pemerintah kita diguncang oleh beberapa komunitas yang ingin menghancurkan negara ini. Malah banyak tokoh-tokoh yang dibunuh pada tahun itu dan mereka membuat adu domba yang sangat besar di negara ini. Alhamdulillah Alloh SWT masih melindungi negeri ini dari perlakuan kekejaman sekelompok orang tersebut yang ingin menguasai negara ini. Merekapun dikalahkan oleh orang-orang yang beriman dan berani berjihad.

Kini sepertinya mereka ingin mencoba kembali mengacaukan negara ini, tapi saya yakin masih banyak orang-orang yang berani melawan mereka semua dan Alloh SWT masih melindungi kita semua. Kita jangan pernah mau terprovokasi dengan berita-berita yang miring dan sikapi dengan bijak dan penuh kehati-hatian.

No Response to "Kenapa Sering Kerusuhan Di Negara Ini"

Posting Komentar

No Junk, No SPAM, No SARA